Rabu, 30 Mei 2018

Tiga Perkara Bila ditinggalkan dia benar-benar memusuhi Allah, Tiga Perkara bila di kerjakan menjadi kekasih Allah

ada 3 perkara, siapa memperhatikan dengan sungguh-sunggu, maka dia adalah kekasih Allah manusia yang dicintai Allah, manusia dalam ridhonya Allah, sedangkan bila meninggalkan/mengabaikan maka ia benar-brnar memusuhi Allah, maksiat pada Allah, Sahabat Bertanya : Apa saja 3 Perkara itu Ya rosulullah ? Jawabnya : Sholat, Puasa, dan mandi Junub" sabdanya Rosulullah itulah Amanat Allah yang Harus dipelihara dan dikerjakan Oleh Hambanya.

Yang Dimaksud, menegakan Sholat tepat waktunya menyempurnakan hal-hal yang fardhu, yang wajib dan yang sunah dalam melaksanakannya, sehingga jika sholat tidak dikerjakan tepat waktunya, berarti ia termasuk mengabaikannya


orang yang sholat tidak tepat waktu saja begitu berat siksanya bagaimana bila tidak mengerjakan sholat, mumpung masih diberi hidup dan sehat mari kita tunaikan sholat tepat waktu dan berjamaah agar hidup kita di aherat bahagia selamanya.

karena dunia sementara semua yg kita miliki tiada guna di aherat, hanya amal yg akan bisa menghibur dan membela kita di aherat dihari kiamat kelak.

saudaraku mari kita gunakan umur utk bertobat mempernbayak amal sholeh dibulan suci romadhon ini hindarkan perbuatan yg sia-sia.


menunjuk Hadits Qudsi Rosul Saw Bersabda Menegaskan Firman Allah Sbb :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar